Berita

Pangkoopsau I Pimpin Rapat Fire Power Demo Angkasa Yudha 2016

Dibaca: 5 Oleh 14 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna,SE, MM, mewakili Dankodiklatau sebagai Wakil penanggung jawab Fire Power Demo Angkasa Yudha 2016, memimpin rapat koordinasi Fire Power Demo Latihan “Angkasa Yudha 2016″ di ruang rapat Suryadarma, Makoopsau I, Jakarta, Jumat (9/9).

Rapat yang dihadiri perwakilan pelaku latihan ini membahas tentang rangkaian Fire Power Demo tahun 2016 yang akan dilaksanakan di AWR (Air Weapon Range) Buding, Lanud H. AS Hanandjoeddin Provinsi Bangka Belitung tanggal 29 September 2016.

Dalam rapat tersebut Pangkoopsau I mengatakan latihan Angkasa Yudha sebagai latihan Puncak TNI Angkatan Udara, merupakan akumulasi kegiatan pembinaan latihan yang dilaksanakan di satuan-satuan TNI Angkatan Udara, sekaligus sebagai perwujudan dari upaya pemantapan profesionalisme perorangan, satuan maupun Kotama, dalam sebuah operasi gabungan dengan mempraktekkan prinsip unity of command.

Oleh karena itu Panglima berharap agar kegiatan latihan Angkasa Yudha 2016 ini direncanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga masing-masing pihak paham, apa berbuat apa, sehingga dapat meminimalisir kesalahan dan diharapkan nantinya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan.

Baca juga:  Tornado FC Juara Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Rsn

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Wadankodiklatau, Kaskoopsau II, Kaskohanudnas, Danwing I Paskhas, para pejabat dilingkungan Koopsau I, Kodiklatau dan Kohanudnas serta Wing I Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel