Berita

Pangkoopsau I Pimpin Rapat Staf

Dibaca: 19 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I, Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. memimpin Rapat Staf membahas evaluasi kinerja yang dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Fahri Adami, para Asisten dan seluruh Pejabat di lingkungan Makoopsau I, Kamis (09/02).

Dalam penekanannya Pangkoopsau I tidak bosan-bosannya menekankan tentang pentingnya Budaya Safety di setiap jajaran, hal ini dianggap perlu untuk terus dijaga dan digalakkan dengan harapan Koopsau I kembali mencapai Zero Accident seperti ditahun sebelumnya. Ditambahkannya pula Pangkoopsau I juga memerintahkan agar Para Pejabat Koopsau I melaksanakan program kerja sesuai dengan bidang masing-masing, baik program kerja yang telah dilaksanakan di Makoopsau I maupun yang dilaksanakan di Lanud jajaran serta lakukan terus pengawasan terhadap setiap kegiatan.

Pangkoopsau I juga menekankan agar kita bisa lebih tertib dalam beradministrasi dan melakukan koordinasi aktif kepada satuan atas dan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas. Jadikan pula Transparasi, Akuntabilitas dan sesuai dengan prinsip keuangan sebagai pedoman dalam proses pengadaan. Dalam masa Pesta demokrasi Pemilukada ini, Pangkoopsau I juga menghimbau kepada seluruh staf agar bisa mensosialisasikan tentang pentingnya Netralitas TNI.

Baca juga:  HUT Kohanudnas ke 51: Kosekhanudnas IV laksanakan Ziarah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel