Berita

Pangkoopsau I Pimpin Serah Terima Jabatan Irkoopsau I

Dibaca: 84 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Pimpin Serah Terima Jabatan Irkoopsau I
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. bertindak selaku pimpinan acara Serah terima Jabatan Inspektur Koopsau I di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jumat (15/7).

Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi, hal ini menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel, dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Begitu juga jabatan Inspektur Koopsau I mengalami peralihan tugas dari pejabat lama Kolonel Penerbang Pip Darmanto diserahkan kepada penggantinya Kolonel Elektronika Edi Kusnadi.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan, bahwa sebagai salah satu Komando Utama Operasi TNI Angkatan Udara, tentunya Koopsau I mempunyai keinginan akan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik. Oleh karena itu, personel Koopsau I harus memiliki komitmen yang kuat untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan profesional, disiplin dan bersih, serta selalu berusaha menghasilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I memberikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Pip Darmanto, S.E. atas pengabdiannya dan kerja keras serta dedikasi yang telah di tunjukkan selama berdinas di Koopsau I. Banyak kemajuan dan hal-hal positif yang telah berhasil dicapai di bidang Inspektorat, khususnya dibidang pengawasan dan pemeriksaan.

Baca juga:  Ratusan Massa Demo TNI AU

Acara yang berjalan dengan lancar tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Makoopsau I, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I beserta pengurus, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cendera mata oleh Pangkoopsau I dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel