Berita

Pangkoopsau I Resmikan Mess dan Gor

Dibaca: 58 Oleh 28 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam mewadahi kebutuhan akan panggon di lingkungan personel Makoopsau I, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M meresmikan fasilitas Mess Antarikshe III sekaligus Gedung Olahraga (GOR) di Lingkungan Komplek Makoopsau I. (27/02).

Didepan seluruh personel Makoopsau I saat meresmikan Mess Antarikshe III dan GOR Antarikshe, Pangkoopsau I mengatakan bahwa Fasilitas Mess yang disediakan oleh dinas ini adalah merupakan upaya pimpinan dalam mewadahi panggon kepada mereka personel Makoopsau I. Tambahnya pula, Mess yang telah dibangun ini diperuntukan sebagai tempat tinggal bagi personel Makoopsau I yang belum menikah maupun sudah menikah namun tidak membawa keluarga dan masih bertempat tinggal di luar Jakarta. Sehingga dengan adanya mess, saya berharap anggota yang akan menempatinya lebih termotivasi dalam bekerja yang nantinya akan berdampak langsung terhadap kinerja satuan dan pencapaian tugas-tugas secara optimal.

Ditempat yang sama Pangkoopsau I juga mengatakan bahwa, dengan telah dibangunnya gedung olahraga di Makoopsau I ini, merupakan sarana yang sangat penting dalam mendukung pembinaan fisik dan jasmani personel. Dengan adanya gedung olah raga tersebut, saya diharapkan seluruh anggota makin aktif berolahraga guna menunjang kesehatan serta kebugaran jasmani, sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, yang pada gilirannya setiap anggota akan selalu siap menghadapi tugas, baik latihan maupun operasi pada saat ini maupun masa mendatang. Disamping itu gedung olahraga ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk berolahraga.

Baca juga:  TIM IRJENAU LAKUKAN PEMERIKSAAN DI KOOPSAU II

Sebelum mengakhiri amanatnya, Beliau juga berharap agar fasilitas yang sudah ada ini agar bisa dirawat dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel