Berita

Pangkoopsau I resmikan Monumen Pesawat Di Taman Dirgantara Kab. Majalengka

Dibaca: 49 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito meresmikan monumen Pesawat A-4 Sky Hawk di Taman Dirgantara Kabupaten Majalengka. Peresmian tersebut disaksikan Wakil Bupati Majalengka Bapak Drs. Karna Sobahi Mpd, Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto, Para Pejabat Muspida Kab. Majalengka, Tokoh Agama dan masyarakat Kab. Majalengka dan undangan yang lainnya.

Acara peresmian tersebut diawali dengan penyambutan dengan tarian daerah, laporan pembangunan oleh Kepala BPLH Kab. Majalengka Drs Yuwana, Sambutan Wakil Bupati Majalengka, sambutan Pangkoopsau I, penandatanganan prasasti dan penyerahan dokumen hibah serta pengguntingan pita oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito dan Wakil Bupati Majalengka Drs. Karna Sobahi Mpd.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada Pemerintah Kab. Majalengka dan seluruh warga Kab. Majalengka, atas terlaksananya pembangunan monumen pesawat di Taman Dirgantara Kab. Majalengka.

Selanjutnya Pangkoopsau I mengatakan bahwa dengan hadirnya monumen Pesawat A-4 Sky Hawk ini, diharapkan akan tumbuh kecintaan dan pengetahuan masyarakat Kab. Majalengka terhadap TNI Angkatan Udara khususnya dunia dirgantara dan Lanud Sugiri Sukani dengan harapan akan tumbuh bibit-bibit muda dari Kabupaten Majalengka yang akan menjadi Anggota TNI Angkatan Udara.

Sementara itu, Wakil Bupati Majalengka Bpk. Drs Karna Sobahi Mpd. mengatakan, dengan adanyan monument pesawat dirgantara ini akan menambah icon baru Kab. Majalengka dan menambah daya tarik wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri serta akan menambah indah pemandangan kota Kab. Majalengka. Acara dimeriahkan juga dengan atraksi 2 paralayang.

Baca juga:  Wasrikkap Itjen Koopsau II Di Lanud Dominicus Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel