Berita

Pangkoopsau I Sambut Kedatangan Kontingen Koopsau I

Dibaca: 7 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto menyambut Kontingen Koopsau I setelah selesai mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Udara tahun 2015, dalam upacara penyambutan bertempat di Makoopsau I Jakarta, Rabu, (18/3).

Pangkoopsau I dalam amanatnya mengatakan bahwa selama dua minggu para atlet Koopsau I telah bertanding dan berjuang dengan segenap kemampuan dilandasi semangat juang dan sportifitas yang tinggi serta rasa bangga menjadi prajurit Koopsau I, meskipun hasilnya belum memuaskan, namun perjuangan di PORAU dijadikan motivasi serta evaluasi guna mempersiapkan dikejuaraan mendatang, sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik. Lebih lanjut, Pangkoopsau I merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Kontingen Porau dari Koopsau I.

Dalam acara penerimaan Pangkoopsau I memberikan uang pembinaan kepada masing-masing kontingen cabang olahraga Koopsau I. Hadir pada upacara tersebut, Komandan lanud Husein Sastranegara, para Asisten dan pejabat Makoopsau I, Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma serta Para Perwira di Makoopsau I.

Baca juga:  Tes Kesemaptaan Jasmani Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel