Berita

Pangkoopsau I Selenggarakan Mancing Mania

Dibaca: 8 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh Personil Makoopsau I mengelilingi kolam yang berada didepan Makoopsau I (13/5), Para personil dengan berpakaian olah raga sejak pagi ramai-ramai ikut meriah kan kegiatan Mancing Mania ini. Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian dalam memperingati HUT Koopsau yang diselenggarakan oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Dede Rusamsi.

Menurut ketua acara Mancing Mania tersebut Letkol Kal Ulung Prabawa “kegiatan mancing ini diselenggarakan dari kita dan untuk kita oleh sebab itu mari bersama-sama kita ramaikan acara Mancing Mania ini dengan senang hati, tidak ada yang mencuri start dan tidak boleh membawa orang lain selain anggota Makoopsau I”. Dalam hal ini panitia telah menyiapkan sedikitnya 5 Ton Ikan Mas dan Ikan Patin yang telah disebar dikolam Makoopsau I.

Tidak hanya itu, panitia juga memberikan hadiah Door price bagi personil yang berhasil mengait ikan patin pertama kali. Dalam kegiatan ini lemparan kail pertama dibuka oleh Pangkoopsau I kemudian diikuti oleh Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna kemudian dilanjutkan oleh seluruh peserta mincing mania.

Baca juga:  Panda Tim Seleksi Catam PK Gelombang I Lanud Sulaiman Tandatangani Pakta Integritas

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Lanud Halim PK Marsma TNI Nurrulah, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Tabri Santoso, Ketua PIA Daerah I Koopsau I Ibu Rina Dede Rusamsi beserta para pengurus, Para Pejabat Asisten dan Kepala Koopsau I. Diakhir acara timbangan terberat dimenangkan oleh Asintel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel