Berita

Pangkoopsau I Silaturahmi dengan Wartawan

Dibaca: 19 Oleh 03 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto menyambut gembira acara silaturahmi antara Pangkoopsau I dengan awak media massa.  Acara yang digelar di Makoopsau I Jakarta, baru-baru ini yang dihadiri sebanyak 42 wartawan dari berbagai media massa. 

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengapresiasi peran media massa dalam memberikan sumbangan penyebaran informasi khususnya tentang TNI Angkatan Udara. Menurutnya, melalui penyampaian berita yang obyektif kepada masyarakat, media massa telah mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra, dan kecintaan rakyat kepada TNI Angkatan Udara. 

“Media massa dengan segala keunggulan dan kekurangannya menjadi alternatif yang digunakan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI, termasuk kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Udara, dalam upaya peningkatan citra di mata masyarakat luas” ungkapnya. 

Pangkoopsau I berharap silaturahmi dengan awak media massa tidak berhenti sampai acara silaturahmi saja, namun dapat berlanjut untuk memperluas penyebaran informasi TNI AU, utamanya berita Koopsau I kepada masyarakat. 

Sementara itu perwakilan dari awak media massa, Roni Sontani dari Majalah Angkasa mengatakan acara silaturahmi Pangkoopsau I dengan wartawan merupakan salah satu pertanda terwujudnya jalinan tali persahabatan antara Komando Operasi TNI Angkatan Udara I dengan awak media massa.

Baca juga:  Pelepasan Calon Jemaah haji Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel