Berita

Pangkoopsau I Tandatangani Nota Kesepahaman

Dibaca: 7 Oleh 11 Agu 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI M. Syaugi, Sos., M.M Senin (11/8), menandatangani Nota Kesepahaman tentang Penggunaan Bersama Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai Sebagai Bandar Udara Ranai di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Persada Halim Perdanakusuma.

Selain Pangkoopsau I, Nota Kesepahaman tersebut juga ditandatangani Plt. Direktur Jenderal Perhubungan Udara Ir. Santoso Eddy Wibowo, M.S., Wakil Gubernur Kepulauan Riau Drs. H.M. Doerya Respationo, S.H., M.H., dan Bupati Natuna Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si.

Pangkoopsau I dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara I, Marsekal Pertama TNI Dedy N. Komara mengatakan penggunaan bersama Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai sebagai bandar udara dalam menyediakan transportasi udara dari dan ke Kabupaten Natuna dan sekitarnya dimaksudkan sebagai upaya untuk mendukung percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Natuna.

Pangkoopsau I berharap penggunaan bersama Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai dapat menjadi titik awal keberhasilan Kabupaten Natuna dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan transportasi udara.

Baca juga:  Penutupan UNIFIL Open Tennis Competition 2017

Sementara itu Wakil Gubernur Kepulauan Riau mengungkapkan pengembangan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan transportasi udara komersial yang semakin meningkat. Di samping itu, lanjut Wakil Gubernur Kepulauan Riau, melalui pengembangan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai menandakan bahwa Kabupaten Natuna telah berbenah, dari daerah yang terisolir menjadi daerah yang maju dengan akses transportasi udara yang murah dan mudah dijangkau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel