Berita

Pangkoopsau I Terima Kunjungan Air Commander Australia

Dibaca: 7 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Rabu (27/5) menerima kunjungan Air Commander Australia Air Vice Marshal Gavin Turnbull di Makoopsau I, Jakarta. Kunjungan rombongan dari Royal Australian Air Force (RAAF) ini dalam rangka mengikuti kegiatan Airman to Airman Talks antara TNI AU dengan RAAF yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Mei.

Selama lawatannya di Indonesia, rombongan dari negeri kangguru ini juga mengunjungi Akademi Angkatan Udara dan Wingdikterbang di Pangkalan Udara Adisutjipto Yogjakarta.

Pangkoopsau I dalam penerimaannya mengatakan kunjungan Air Commander Australia ke Makoopsau I merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi warga Koopsau I, karena Makoopsau I menjadi salah satu tujuan kunjungannya selama melaksanakan lawatan di Indonesia.

Pangkoopsau I menambahkan, kegiatan Airman to Airman Talks antara TNI AU dengan RAAF diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, dan saling bertukar informasi serta dapat menambah referensi kita semua.

Baca juga:  Inkopau Keluarkan Rp 199.250.000,- Pemenang HUT Koperasi 2007

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel