Berita

PANGKOOPSAU I TERIMA KUNJUNGAN TUDM

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T menerima kunjungan Panglima No.1 Divisiyen Udara Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) bersama rombongan di ruang Tamu Panglima Koopsau I, Rabu (12/5).

 

Kunjungan yang akan berlangsung selama empat hari di Indonesia rencananya selain mengunjungi Makoopsau I, Panglima No. 1 Divisiyen Udara TUDM Dato Roslan Bin Saad dan rombongan akan melaksakan kunjungan ke Mabesau.

 

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa kunjungan yang relatif singkat ini mempunyai makna khusus bagi Koopsau I karena merupakan kunjungan atau lawatan resmi yang pertama ke Indonesia dalam kapasitas Dato Roslan Bin Saad sebagai Panglima No.1 Divisiyen Udara TUDM dan bermanfaat untuk mempererat hubungan kita sebagai saudara serumpun khususnya antara Koopsau I dengan No. 1 Divisiyen Udara TUDM.

 

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga mengatakan bahwa hubungan kerjasama antara Koopsau I dengan No.1 Divisiyen Udara TUDM selama ini berjalan dengan baik, hal ini terbukti dengan adanya kegiatan-kegiatan bersama seperti latihan Elang Malindo, Saling Berkunjung, Patroli Udara Bersama di Selat Malaka.

Baca juga:  Komandan Harus Hands On

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Koopsau I, Ir Koopsau I serta para Pejabat Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel