Berita

Pangkoopsau I Terima Kunjungan Walikota Tasikmalaya

Dibaca: 8 Oleh 05 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos, Selasa, (4/2) menerima kunjungan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, di ruang Vip Room Makoopsau I, Pangkoopsau I didampingi para pejabat di jajaran Makoopsau I. Sementara ikut mendampingi Walikota Tasikmalaya, Danlanud Wiradinata Letkol Pnb Indan Gilang dan Kadiskominfo Kabupaten Tasikamalaya H. Aay Zaini Dahlan.

Kadiskominfo menjelaskan, kunjungan Walikota Tasikmalaya dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama antara Kotamadya Tasikmalaya dengan TNI Angkatan Udara, khususnya Koopsau I.

“Melalui kunjungan diharapkan jalinan tali silaturahmi bertambah erat, mengingat selama ini telah berlangsung kerja sama yang saling mendukung,“ terang Kadiskominfo.

Dalam kesempatan yang sama, Pangkoopsau I menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Tasikamalaya beserta jajarannya. “Semoga melalui silaturahmi dapat mempermudah dalam berkoordinasi dan berkomunikasi, “harap Pangkoopsau I.

Baca juga:  Pesawat tempur Sukhoi Giat Latihan Aerobatik Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel