Berita

PANGKOOPSAU I : TETAP SEMANGAT, MASALAH JUSTRU JADI DAYA DORONG

Dibaca: 66 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Erry Biatmoko dalam sambutannya, menyemangati anggota untuk menyadari bahwa masalah adalah merupakan daya dorong bagi mereka yang dapat mensiasatinya secara positif. Hal ini disampaikan Marsda TNI Erry Biatmoko dalam kunjungan kerjanya, Rabu (26/9), di Lanud Tanjungpandan dan Lanud Supadio.

 

Lebih lanjut disampaikan, maksud tujuan kunjungan ini selain untuk memperkenalkan diri juga untuk mengenal lebih dekat situasi dan kondisi di daerah. Dalam keterbatasan anggaran sekarang ini, tetap prioritaskan untuk waspada terhadap segala resiko. Usahakan “No Accident!”. Latihan dan latihan sangat perlu. Sebab melalui latihan dapat dibedakan keadaan sebelum dan sesudah latihan.

 

“Manajemen harus jelas, ini ada kaitannya dengan safety, kepedulian dan kemampuan! Tetap semangat, masalah justru jadi daya dorong”, tegas Pangkoopsau I.

 

Menurut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Abdul Muis, sebagai Lanud di jajaran Koopsau I tetap melaksanakan kesiapan pembinaan operasi untuk menegakkan kedaulatan Negara di udara. Latihan-latihan tetap dilaksanakan baik perorangan maupun operasi terjadwal. Secara garis besar Lanud Supadio telah melaksanakan 1.536 jam kegiatan latihan.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO ANTAR PANGDAM XII/TPR

 

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan kegiatan Buka Puasa Bersama Warga Lanud Supadio, Tarawih bersama. Selanjutnya Pangkoopsau I Marsda TNI Erry Biatmoko beserta rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Fokker-28 VIP Penerbang Letkol Pnb H.Abdul Aziz Hamid. *** (Pen Koopsau I).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel