Berita

PANGKOOPSAU I TINGKATKAN DISIPILIN DAN TAATI ATURAN

Dibaca: 4 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos, mengambil apel pagi di lapangan apel Makoopsau I, Senin (8/7). Apel pagi ini diikuti oleh Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama serta para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Makoopsau I. 

Diawal sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan disiplin bukan hanya dalam lingkungan kerja melainkan dalam kehidupan sehari-hari, hal ini akan membawa dampak yang positif guna peningkatan dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dan tidak lupa Pangkoopsau I menyampaikan terkait dengan penyalahgunaan narkoba yang kini mulai marak dikalangan generasi muda, Pangkoopsau I menghimbau agar senantiasa menjaga diri dan keluarga untuk menjauhi zat terlarang itu. “Apabila ada oknum anggota TNI AU yang terlibat baik itu mengedarkan atau pemakai akan saya proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan tidak segan-segan untuk memecat apabila ada oknum khususnya anggota Makoopsau I yang terlibat Narkoba”. tegas Pangkoopsau I.

Selain itu Pangkoopsau I mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1434 H bagi yang menjalankan dan bagi yang tidak berpuasa Pangkoopsau I berpesan agar agar menghormati orang yang melaksanakan ibadah puasa. Sehingga kerukunan umat beragama di lingkungan Makoopsau I selalu terjaga dan berjalan dengan harmonis, selain itu, dalam bulan suci Ramadhan Pangkoopsau I berpesan agar seluruh anggota lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan (Imtaq) dengan cara meningkatkan kekhusyuan beribadah, memakmurkan masjid, sholat tarawih dan tadarusan serta memperbanyak sedekah.

Baca juga:  Danlanud Abd Saksikan Wayang Kulit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel