Berita

PANGKOOPSAU I ; TINGKATKAN TERUS KESEHATAN JASMANI

Dibaca: 1 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menindak lanjuti yang apa yang ditekankan Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo saat Entry Brefing belum lama ini, bahwa untuk meningkatkan kesehatan seluruh personil khususnya di Makoopsau I maka ditekankan agar seluruh personil meningkatkan terus kesemaptaan jasmani. Hal tersebut juga ditindak lanjuti oleh Kakes Kas Koopsau I Kolonel Kes dr Dolly Kaunang SpBp, dalam pengarahannya pada saat mengambil apel pagi di lapangan apel Makoopsau I (21/06) beliau juga mengajak agar seluruh personil dapat meningkatkan nilai kesemaptaan.

Ditambahkannya pula dalam aerobik kesemaptaan selain dapat meningkatkan kesehatan dapat pula mendukung kebutuhan kita dalam kedinasan, khususnya bagi mereka yang akan melaksanakan sekolah Susjurlata (D1), Susbamenjur (D2), Setukpa, Sekkau, Seskoau.

Kakes juga mengingatkan agar tes aerobic kesemaptaan pada semester pertama yang akan dilaksanakan minggu depan diharapkan mampu mencapai nilai yang sesuai standar nilai rata-rata. Mengakhiri apel pagi Kakes mengajak kepada seluruh personil yang diikuti pula para pejabat Koopsau I untuk segera membentuk pleton dan bersama-sama melaksanakan aerobik secara terpimpin mengelilingi Makoopsau I minimal 6 putaran.

Baca juga:  Dewan Saka Dirgantara Pekanbaru Studi Banding Ke Pusdirga

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel