Berita

PANGKOOPSAU I TINJAU KEMBALI REFURBISHMENT A-1341

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jakarta, Penkoopsau I. Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos didampingi Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsma TNI Sri Pulung D. S.E, MMgt.,Stud, kembali meninjau secara langsung Refurbishment pesawat C-130 Hercules A-1341 dengan pemasangan interior cabin untuk VIP/VVIP Hercules 1341 yang sudah dikerjakan beberapa hari yang lalu.

Dalam arahannya kepada Danlanud Halim P, Pangkoopsau I kembali mengingatkan agar “Interior Cabin harus Nampak cerah dan lebih bagus, sehingga dapat berfungsi kembali dalam mendukung kegiatan misi penerbangan khususnya VIP/VVIP dengan aman dan nyaman”

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan bahwa penggantian kabin interiornya, diharapkan selesai tepat waktu, yang rencananya akan selesai pada akhir bulan Agustus 2013, mengingat pelaksanaan pekerjaan sudah dimulai pada akhir bulan Juli 2013.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Aslog Kas Koopsau I Kolonel Tek Dani Harsono, Kadislog Lanud Halim Perdana Kusuma Kolonel Tek Harry Penehas, Danskadron Udara 17 Letkol Pnb Firman.

Baca juga:  COFFEE MORNING DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel