Berita

Pangkoopsau I Tinjau Mudik Lebaran di Halim

Dibaca: 8 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pen Koopsau I. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Rabu (15/7) mengunjungi Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma. Kunjungan Pangkoopsau I, untuk melihat secara langsung situasi dan dukungan pesawat TNI Angkatan Udara mudik lebaran 2015.

Didampingi Komandan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama TNI Umar Sugeng, Pangkoopsau I menemui para calon penumpang di Ruang Suma 4 maupun di ruang tunggu Dinas Angkutan Angkatan Udara (DAAU). Kepada calon penumpang, Pangkoopsau I menanyakan tujuan dan pesawat apa yang akan ditumpanginya.

Kepala Seksi Angkutan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Letkol Pnb Fata Patria menjelaskan, untuk hari Rabu (15/7) penumpang tercatat 1.100 orang, yang akan mudik ke berbagai tujuan, seperti Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya dan Malang. Untuk itu, dikerahkan 8 pesawat TNI Angkatan Udara, yaitu 4 Hercules, 2 CN 295 dan 2 Boeing 737.

Di sela-sela kunjungan Pangkoopsau I di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Ibu Diani A. Dwi Putranto membagikan angpao kepada anak-anak calon penumpang yang menunggu jadwal keberangkatan. Menurut Ibu Diani A. Dwi Putranto, pembagian angpao dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut Lebaran.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kasau Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel