Berita

Pangkoopsau I Tutup Geladi Waskita Dharma Pasis Sesko TNI

Dibaca: 15 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Jumat (21/8). menutup secara resmi Geladi Waskita Dharma Dikreg XLII Sesko TNI Tahun 2015, di Makoopsau I, Jakarta. Geladi yang laksanakan sejak hari Selasa, (18/8) lalu itu, diikuti 21 perwira siswa dari tiga matra.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengungkapan pelaksanaan Geladi Waskita Dharma di Makoopsau I, telah menciptakan interaksi positif dan saling memberikan manfaat, baik untuk kepentingan Koopsau I maupun untuk pasis serta lembaga Sesko TNI.

Menurutnya pasis yang telah menerapkan teori yang didapat selama pendidikan, untuk menganalisa dan mengevaluasi secara mendalam terhadap data, fakta dan informasi, serta perkembangan lingkungan strategis, yang menjadi perkiraan ancaman yang dihadapi Koopsau I. Pangkoopsau I berharap bahwa produk yang dihasilkan akan menjadi bahan kajian Koopsau I dalam menyusun rencana tindakan kontijensi pada tahun mendatang.

Sementara itu Komandan Sesko TNI Letjen TNI Sonny Widjaja melalui Direktur Pendidikan (Dirdik) Sesko TNI Marsma TNI Wisnu Sukarjo, M.Sc, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pangkoopsau I dan staf yang telah memfasilitasi kegiatan Geladi Waskita Dharma Dikreg XLII Sesko TNI Tahun 2015 di Makoopsau I, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI PUSDIKLAT HANUDNAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel