Berita

PANGKOOPSAU II ADAKAN YASINAN

Dibaca: 17 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti dan Ibu Elsyah Yushan Sayuti, Minggu Sore (11/11) mengadakan pengajian serta Yasinan di rumah dinas di jalan Sungai Tangka Makassar. Dihadiri Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, Danlanud Hasanuddin Marsekal pertama TNI Edy Suyanto serta para pejabat TNI AU di Makassar.

 

Yasinan tersebut juga diikuti sekitar 63 anak-anak dari Panti Asuhan Timor Timur, dimaksudkan untuk syukuran menempati rumah dinas terkait dengan jabatan yang baru sebagai Pangkoopsau II. Menampilkan penceramah Mayor Sus Sukardi Paraga S.Ag, Parohis Koopsau II.

 

Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti mengatakan, selain syukuran menempati rumah dinas juga bulan depan rencana akan menunaikan ibadah di tanah suci Makkah. ”Untuk itu saya mohon doa restu, mudah-mudahan dapat menjalankan ibadah haji ini dengan baik dan lancar” ungkapnya.

 

Sementara itu Parohis Koopsau II Mayor Sus Supardi Paraga S.Ag mengungkapkan, kemuliaan disisi Allah SWT tidak dilihat dari banyak atau sedikitnya harta, tidak dilihat tinggi atau rendahnya Jabatan seseorang.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara Di SMPN 1 Ponorogo

 

”Disisi Allah SWT yang paling mulia adalah siapa yang bertaqwa, bertaqwa ada dua unsur yaitu ketika Allah SWT menguji dengan kesenangan, pangkat jabatan dan harta merasa bersyukur. Namun ketika diuji dengan kekurangan tetap bersabar, itulah wujud hakekat taqwa”, jelasnya. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel