Berita

Pangkoopsau II Audiensi dan Silaturahmi dengan Gubernur Beserta Forkompimda Provinsi NTB

Dibaca: 9 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 23 at 09.17.45 3
#TNIAU 

TNI AU.   Disela-sela kunjungan kerjanya di Pangkalan Udara TGKH. Zainudin Abdul Madjid (ZAM), Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. beserta rombongan mengadakan Audiensi dan silaturahmi dengan Gubernur beserta Forkompinda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).  Acara berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Mataram, Rabu (22/09/2021).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur NTB Bapak Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanal Mataram Kolonel (P) Suratun, S.H., dan undangan lainnya.  Sementara Pangkoopsau II didampingi Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam, Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo dan Ketua PIA AG Cabang 6/D.II Lanud ZAM Ny. Ipak Kh. Aslam beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. mewakili Gubernur NTB menyampaikan ucapan selamat datang di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Selamat datang di Nusa Tenggara Barat, semoga kekeluargaan ini akan terus terjalin,” ucapnya.

Baca juga:  Sertijab Pengurus IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV

Sedangkan Pangkoopsau II, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dan bantuan Pemerintah Daerah Provinsi NTB kepada Lanud TGKH. Zainudin Abdul Madjid selama ini.

“Kami terima kasih, karena Lanud TGKH. Zainudin Abdul Madjid banyak sekali dibantu, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” kata Pangkoopsau II.

“Kami turut senang, apabila tugas lanud jajaran kami dapat berjalan lancar, terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada jajaran kami,” lanjutnya.

Pangkoopsau II berharap, kedepan peran Lanud Zam akan semakin dirasakan oleh masyarakat Mataram, juga secara keseluruhan di wilayah NTB.

“Kami memandang bahwa lanud ZAM ini, punya potensi yang sangat baik, dari aspek pertahanan, ini menjadi perhatian kami yang serius,” ujarnya.

“Dilihat dari posisi, Lanud ZAM memiliki posisi strategis, kita memiliki ALKI II yang perlu diamankan, kami sangat terbantu apabila keberadaan pangkalan ini bisa bekerja secara maksimal.  Untuk itu kami berharap kepada bapak Gubernur dan seluruh Forkompinda bisa mensuport Lanud ZAM sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin,” tambahnya.

Baca juga:  Danwingdiktekkal: Selamat menjalankan Ibadah Puasa, dan tingkatkan kinerja

Diakhir sambutanya, Pangkoopsau II menyampaikan akan membantu secara maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga kesulitan masyarakat dapat segera teratasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel