Berita

Pangkoopsau II Beri Semangat Anggota Skatek 022 Lanud Abd Saleh

Dibaca: 67 Oleh 16 Jan 2019Tidak ada komentar
Pangkoopsau II Beri Semangat Anggota Skatek 022 Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkainan kunjungan kerjanya di Lanud Abd Saleh Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi menyempatkan meninjau Skatek 022 Lanud Abd Saleh, Selasa, (15/01) bertempat di Hanggar Skatek 022. Kunjungan tersebut disambut langsung Komandan Skatek 022 Letkol Tek Hardi Triwahyu.

Pangkoopsau II merasa senang dan bangga disaat memasuki hanggar disambut dengan yel-yel anggota Skatek 022 yang penuh semangat dan pantang menyerah. Namun dalam kunjungan tersebut Pangkoopsau II tetap memberikan semangat kepada seluruh anggota.

Orang nomor satu dijajaran Koopsau II tersebut, dalam kunjungannya adalah untuk meninjau sejauhmana perkembangan perawatan berat yang terjadi pada pesawat angkut berat Hercules, yang saat ini masih dalam proses perbaikan. Pangkoopsau II berharap agar perbaikan pesawat tersebut bisa berjalan dengan baik, dan tentu tidak terlalu lama.

Sementara Komandan Skatek 022 Letkol Tek Hardi Triwahyu, menyambut baik atas kunjungan Pangkoopsau II, menurutnya kehadiran Pangkoopsau II akan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Skatek 022. Danskatek 022 menyampaikan beberapa kendala dan permasalahan yang ada, juga mohon arahan terkait solusi atau pemecahan persoalan, sehingga tugas pokok Skatek 022 bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Baca juga:  Bingkisan Pangkohanudnas Bagi Anggota Jelang Idul Fitri 1440 H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel