Berita

PANGKOOPSAU II BERKUNJUNG GUBERNUR PAPUA

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangkaian serah terima jabatan Komandan Lanud Jayapura, Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti melakukan kunjungan kepada Gubernur Papua Barnabas Suebu SH di rumah dinasnya di Jayapura belum lama ini.

 

Turut mendampingi Pangkoopsau II Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Zulhasymi, Komandan Lanud Jayapura lama Kolonel Pnb Ismono Wijayanto, Komandan Lanud Jayapura baru Kolonel Pnb Dedy Permadi serta Kapen Koopsau II Letkol Sus Drs. Bintang Yudianta.

 

Pada kesempatan itu Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti, memperkenalkan Kolonel Pnb Dedy Permadi sebagai Komandan Lanud Jayapura yang baru menggantikan Kolonel Pnb Ismono Wijayanto yang selesai masa tugasnya dan menjadi dosen Sesko TNI.

 

”Atas nama pimpinan TNI AU saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan kepada Lanud Jayapura selama ini serta berharap kerjasama tersebut tetap diberikan kepada Komandan Lanud Jayapura yang baru”, ungkapnya.

 

Sementara Gubernur Papua Barnabas Suebu SH mengatakan, kerjasama antara Pemda Propinsi Papua dengan Lanud Jayapura selama ini telah terjalin dengan baik, Pemda Propinsi Papua sering dibantu Lanud Jayapura terutama dukungan Helikopter maupun sarana angkutan udara lainnya.

Baca juga:  Ratusan Siswa SMA Di Kabupaten Lebak Hadiri Sosialisasi Dan Promosi Taruna AAU

 

”Sarana transportasi udara bagi Papua saat ini sangat penting untuk menjangkau ke berbagai tempat, sebagai Gubernur saya sering turun kebawah di wilayah papua dengan menggunakan helikopter bantuan dari Lanud Jayapura”, jelasnya.

 

Kunjungan diakhiri dengan saling tukar cinderamata, Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti menyerahkan miniatur pesawat Sukhoi, sedang Gubernur Papua Barnabas Suebu SH menyerahkan cinderamata dan sebuah buku. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel