Berita

PANGKOOPSAU II BERLAGA PADA LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF

Dibaca: 2 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II BERLAGA PADA LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar berlaga pada perlombaan menembak eksekutif yang diikuti oleh para pejabat, diantaranya Kapolda Sulselbar Irjen Pol Jhomy Waenal Usman, Kas Koopsau II Kolonel Pnb Tri Budi Satriyo, S.IP, MM, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim, serta para pejabat Makoopsau II, para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (27/5).

Lomba menembak eksekutif merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-60 Koopsau, selain ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan menembak para pejabat Angkatan Udara agar tetap terasah, sehingga diharapkan dapat berguna dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain kegiatan olah raga menembak eksekutif, juga secara bersamaan dilaksankan pertandingan Bulu tangkis bertempat di Makosekhanudnas II. Rangkaian kegiatan lainnya adalah pertandingan tenis lapangan, pertandingan bola voly dan tenis meja.

Dalam rangka HUT Koopsau ke-60 wilayah Makassar juga akan dilaksanakan kegiatan sosial berupa Donor Darah, Karya Bhakti di TMP Panaikang serta Ziarah dan pada tanggal 15 Juni mendatang akan dilaksanakan Upacara dan Acara Syukuran. Demikian Penkoopsau II menginformasikan.

Baca juga:  Koharmatau Prajurit Wajib Memiliki Ilmu Bekal Bela Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel