BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Pangkoopsau II Buka Acara Workshop Visitasi Yasarini Di Makassar

Pangkoopsau II Buka Acara  Workshop Visitasi Yasarini Di Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II)  Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. membuka secara resmi Visitasi Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau II TA. 2018, Sabtu (2/6) bertempat di Hotel Dalton Makassar. Acara pembukaan Workshop Vitisasi Mutu Pendidikan Sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini di Hadiri Oleh Marsma TNI Wisnu (Kainkopau), Ir Koopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., Asops Kaskoopsau II Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, Prof. Dr. H. Ibrahim Bafadal, M.Pd., Tim LPI Sabilillah Malang, Yayasan Ardhya Garini Pusat beserta Pengurus Serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang di Jajaran Makoopsau II.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. berharap, peranan informasi manajemen pendidik dan tenaga kependidikan tidak perlu lagi kita ragukan, karena informasi memegang peranan yang sangat penting dalam suatu lembaga pendidikan guna pengolahan data, pendistribusian, penyimpanan dan penemuan kembali data dari lembaga pendidikan tersebut. Tanpa informasi yang lengkap maka para pengurus dan staf dalam suatu lembaga pendidikan tidak dapat mengambil keputusan yang efisien dan efektif dalam rangka mencapai tujuan dari pelaksanan pendidikan.

Sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga acara pelatihan mutu pendidikan Sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini dapat terlaksana pada hari ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel