Berita

PANGKOOPSAU II BUKA KEJUARAAN PARAGLIDING 2010

Dibaca: 6 Oleh 04 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsma TNI R. Agus Munandar membuka kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 di Hotel Santika Batu dan dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh selaku Ketua Fasida Jawa Timur, pejabat perwakilan Menpora, Ketua Koni Pusat, Wali Kota Malang, para Pejabat Muspida, Ketua Ordirga Paragliding serta para pejabat Malang Raya dan para atlit maupun official kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 (3/6).

Sebagai Koordinator Pembina Fasi Wilayah Jawa Timu, Pangkoopsau II merasa gembira atas diselenggarakannya kegiatan kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 ini. Dikatakan, hal ini terkait dengan komitmen TNI AU untuk terus peduli dengan pembinaan dan pemasyarakatan olah raga dirgantara, khususnya cabang Paragliding. Apalagi kegiatan kali ini masuk dalam even kejuaraan kelas dunia. Puluhan atlet dari 14 negara Eropa dan Asia ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Kejuaraan ini disamping sebagai ajang kompetisi para atlet Paragliding khususnya pada nomor ketepatan mendarat, juga merupakan ajang untuk meningkatkan gairah pariwisata dirgantara di Kota Batu Malang khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Baca juga:  20 Personel Makoopsau I Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Panitia dan Masyarakat Kota Batu Malang agar bersama-sama mengoptimalkan even ini sebagai ajang promosi pariwisata Indonesia kepada dunia, jelas Pangkoops dan bagi para atlet yang kalah harus bisa menerima kekalahan dengan kebesaran hati. Berkompetisilah dengan cara-cara yang fair dan mematuhi rambu-rambu yang berlaku. Perhatikan faktor-faktor keselamatan dan keamanan. Karena bagaimanapun juga, apabila terjadi accident, tentu saja akan mencederai makna dari kejuaraan itu sendiri.

Kejuaraan Paragliding ini dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai dengan 9 Juni 2010 dikawasan wisata Gunung Banyak, Kota Batu Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel