Berita

PANGKOOPSAU II DITERIMA SEBAGAI WARGA KEHORMATAN DAYAK

Dibaca: 4 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Lanud Balikpapan (1-2/6), Pangkoopsau II Marsma Pertama R. Agus Munandar menyempatkan untuk berkunjung ke kantor perwakilan Lanud Balikpapan yang berada di Melak. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Bupati Kubar, selain itu juga diadakan tarian adat dan juga Upacara Adat pada penyambutan kedatangan beliau sebagai tanda diterimanya sebagai warga kehormatan suku Dayak.

Dalam kunjungannya Panglima Koopsau II mengadakan pembicaraan dengan pemerintah Kutai Barat tentang asset tanah TNI-AU yang berada di Melak. Acara pembicaraan tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam. Acara dilanjutkan peninjauan ke kantor dan mess perwakilan TNI-AU serta pengarahan kepada semua personel yang berada disana dan juga pemberian kenang-kenangan.

Dalam kunjungan tersebut panglima didampingi Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Wdianto, Asren, Aspers, Aslog, Kakum, dan juga beberapa staff Lanud Balikpapan. Perjalanan dari Balikpapan menuju Melak menggunakan Cassa A-2105 dari Skadron 4 Malang.

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Bantu Air Bersih Kepada Warga Desa Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel