Berita

PANGKOOPSAU II EXIT BRIEF DENGAN STAF DAN WARTAWAN

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sehari sebelum menyerahkan jabatannya sebagai Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkopsau) II, Masekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti berkesempatan mengadakan exit brief dengan para pejabat dan Staf Koopsau II, Kamis (18/2). Tampak hadir seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau II, para Liason Oficer Kodam jajaran Koopsau II serta para pejabat teras Koopsau II.

 

Kepada para pejabat dan Komandan Lanud jajaran Koopsau II, secara umum Marsda TNI Yushan Sayuti menilai tugas-tugas yang menjadi tangung jawab Koopsau II dapat bejalan dengan baik. Namun demikian, orang nomor satu di Koopsau II ini menyatakan belum puas dengan apa yang telah di capai Koopsau II. Pangkoopsau II minta agar seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau II terus bekerja keras guna meningkatkan capaian-capain tugas yang menjadi tanggung jawab Koopsau II.

 

Seusai exit brief dengan para Komandan Lanud dan pejabat teras Koopsau II, Pangkopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti juga menggelar exit brief dengan para wartawan, baik nasional maupun lokal yang ada di Makassar. Exit brief yang mirip dengan acara pamitan itu, diwarnai dengan dialog dan canda tawa penuh keakraban.

Baca juga:  POKJA REVISI KURDIKSUSPA ANGKUTAN DAN SEJURLA LISMENT DI WINGDIKTEKKAL

 

Kepada para wartawan Pangkoopsau II menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dan jalinan yang berjalan dengan baik selama ini. Menurunya, Koopsau II khususnya dan TNI AU umumnya sangat terbantu oleh para wartawan, khusunya dalam hal mengkomunikasikan kinerja Koopsau II kepada masyarakat. ”Saya sangat beterima kasih kepada rekan-rekan wartawan, karena telah membantu mempublikasikan Koopsau II, sehingga kinerja Koopsau II dapat dikomunikasikan dengan baik kepada publik” kata Pangkoopsau II.

 

Selama kurang lebih dua tahun menjabat Pangkoopsau II, Marsda TNI Yushan Sayuti sangat terkesan dengan suasana masyarakat Makasar. Menurut Marsda Yushan Sayuti, sifat masyarakat Makassar yang terbuka, membuat hubungan yang terjalin tidak bernuansa ”basa-basi” teapi apa adanya.

 

Pada kesempatan exit brief dengan wartawan, Pangkoopsau II secara simbolis memberikan kenang-knangan berupa rompi liputan kepada seluruh wartawan yang hadir. Demikian Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel