TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau II Hadiri Acara Commanders Call TNI – POLRI

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka menjaga soliditas TNI-Polri dan Masyarakat di Sulawesi Selatan, dilaksanakan acara yang diberi nama ”COMMANDERS CALL TNI – POLRI DAN MASYARAKAT BERSATU DALAM RANGKA MENJAGA KEDAULATAN DAN KEDAMAIAN NKRI” bertempat di Lapangan Karebosi Nakassar Rabu (25/10).

Hadir dalam acara ini Panglima TNI Gatot Nurmantyo beserta Rombongan, Gubernur Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S., Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tedy Rizalhadi dan ribuan anggota TNI dan Polri serta Masyarakat di Sulawesi Selatan.

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan, saya datang kemari karena saya merasa terkejut, yang selama ini sulsel dikenal sebagai daerah yang sering demo tetapi sekarang ini menjadi tenang, ternyata penyebabnya karena TNI dan Polri di daerah ini sangat solid, sehinggga dapat menciptakan suasana yang kondusif.

Panglima TNI juga mengatakan bahwa TNI dan Polri lahir dari rakya, oleh karena itu rakyat adalah merupakan ibu kandung TNI dan Polri, Bangsa dan Negara ini kuat karena TNI dan Polri kuat, oleh karena itu jangan terpengaruh dan terprofokosi oleh issu2 yang yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah antara TNI dan Polri.

Lebih Lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa Politik TNI dan Polri adalah politik Negara sehingga semuanya didedikasikan untuk kepentingan bangsa dan negara, kepentingan rakyat adalah diatas segala-galanya oleh karena itu jangan sekali-kali nenyakiti hati rakyat, demikian jenderal bintang empat ini menutup arahannya.

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota yaitu duo macan dan cita-citaka, dibagian akhir acara ini dibagikan dourprice kepada para Prajurit TNI dan Polri berupa 8 buah sepeda motor dan 20 buah sepeda.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pangkoopsau II Hadiri Acara Commanders Call TNI - POLRI