Berita

Pangkoopsau II Hadiri Peringatan HUT ke-351 Prov Sulsel

Dibaca: 19 Oleh 20 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan ke-351 dengan mengambil Tema ‘’Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi’’. Peringatan HUT diselenggarakan di Kantor DPRD Sulsel, Senin (19/10/2020).

Peringatan HUT Sulsel ke-351 digelar secara sederhana dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulsel yang hanya dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Wakil Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Danlantamal VI Makassar, dan Pejabat Forkompimda lainnya serta seluruh anggota DPRD Sulsel.

Sementara untuk para Kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV, mengikuti secara virtual via zoom di Kantor OPD masing dengan memakai pakaian adat khas Sulsel dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. Ir. Nurdin Abdullah berharap dengan semangat Ulang Tahun Sulsel, seluruh pihak bahu membahu mengatasi Pandemi Covid-19 dan terus bersama membangkitkan perekonomian sulsel. Sementara Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari mengatakan bahwa rakyat Sulsel mempunyai semangat juang yang tinggi, tak perlu diragukan lagi, Pandemi ini tidak membuat kita lemah, tetapi justru membuat kita semakin kuat.

Baca juga:  Jelang Idul Adha Lanud Rsn Laksanakan Takbir Keliling

Dalam acara peringatan HUT Sulsel ke 351 tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan dua Memorandum of Understanding (MoU) yaitu dengan Citilink, terkait dengan subsidi penerbangan yang diberikan Pemprov Sulsel kepada warga dan Perum Damri, untuk pengembangan Geopark Maros-Pangkep dan juga Launcing 100 produk kopi andalan komoditas Sulsel.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel