Berita

PANGKOOPSAU II: JADIKAN ATURAN SEBAGAI LANDASAN DALAM BEKERJA

Dibaca: 3 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II: JADIKAN ATURAN SEBAGAI LANDASAN DALAM BEKERJA
#TNIAU 

Dengan hadirnya enambelas pesawat tempur T-50i Golden Eagle, yang ditempatkan di Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi, semakin menambah kekuatan Koopsau II, dan diharapkan penambahan alutsista tersebut juga akan makin meningkatkan kemampuan Koopasau II dalam melaksanakan berbagai operasi udara maupun latihan-latihan yang menjadi tugas Koopsau II. 

Demikian dikatakan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Supriatna, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dandepohar 20 Kolonel Lek Abdul Wahab, selaku Inspektur upacara pada upacara bendera 17-an di lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Senin (17/3/14). 

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau II, dengan bertambahnya pesawat, kepada satuan yang memiliki tanggung jawab secara langsung terhadap pesawat-pesawat tersebut untuk melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik. “Dengan menerapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat, merevisi setiap protap yang sudah ada sesuai dengan perkembangan waktu, serta sosialisasikan aturan yang ada sehingga seluruh personel jajaran Koopasau II mengetahui dan menjadikan aturan sebagai landasan dalam bekerja”, tegas Marsda TNI Agus Supriatna. 

Sementara dalam pelaksanaan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, serta meningkatnya eskalasi dinamika sosial politik, Pangkoopsau II menegaskan agar prajurit jajaran Koopsau II untuk menjamin suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi serta tidak menciderai komitmen netralitas TNI.

Baca juga:  Gubernur Alex Nurdin Sambangi Pameran Foto Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel