Berita

Pangkoopsau II : Jaga Kedekatan Dengan Media Massa

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
Pangkoopsau II : Jaga Kedekatan Dengan Media Massa
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga Senin, (19/9), digelar upacara bendera tujuh belasan periode bulan September 2016. bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM. Upacara bendera tujuh belasan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga selaku Irup menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan tugas yang telah dicapai walaupun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan tetapi secara umum program kerja jajaran Koopsau II dapat terlaksana dengan lancar dan terselesaikan dengan baik.

Di bidang yang lain Pangkoopsau II meminta kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kedekatan dengan media massa karena media merupakan mata dan telinga kita. Selain itu pangkoopsau II juga memerintahkan untuk merekam dan mendokumentasikan dengan baik dan benar setiap kegiatan yang berpotensi untuk bersinggungan dengan warga masyarakat, supaya adanya bukti serta dokumentasi pembanding dari pihak TNI AU.

Baca juga:  Simulasi Mengatasi Ancaman Musuh di Pos Jaga

Pangkoopsau II juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan pns jajaran Koopsau II, agar senantiasa meningkatkan factor keselamatan terbang dan kerja, sebagai tindakan preventif terhadap timbulnya kerugian personel maupun materiil dan memerintahkan para dansat untuk turun ke lapangan dan tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista atau yang sedang tugas dan berpotensi terjadinya accident maupun incident.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel