Berita

Pangkoopsau II : “Keterbatasan Anggaran”

Dibaca: 5 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Para Komandan satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya Accdent maupun Incident. Optimalkan jam Komandan, manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya Incident maupun Accident.”

Pernyataan tersebut disampaikan Pangkoopsau II  dalam Amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Kaskoopsau II Marsma TNI  Donny Ermawan, Kamis (17/9) pada upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar,   Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS.

Selain hal tersebut, pangkoopsau II juga mengajak kepada seluruh satuan jajaran Koopsau II untuk menyikapi tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan yang semakin kompleks dan dinamis serta keterbatasan Angaran masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh personel Koopsau II untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras. Berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan. Demikian Kapen Koopsau II Letkol Sus Nairiza Menginformasikan.

Baca juga:  Pengawasan Dan Sosialisasi Alsus Binpotdirga Oleh Puspotdirga Di Lanud Sutan Sjahrir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel