Berita

Pangkoopsau II dan Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau II Ikuti Pembukaan FESA dan AMSO 2021

Dibaca: 4 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 17 at 13.48.29
#TNIAU 

TNI AU. Koopsau II-Makassar. Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dan Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo menghadiri pembukaan Fetifal Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan Angkasa Mathematic dan Science Olympiad (AMSO) tahun 2021 secara virtual di ruang kerja Pangkoopsau II. Daya, Makassar, Makoopsau ll, Senin (17/1/2022).

Kegiatan FESA ini diselenggarakan satu kali setahun dan pelaksanan yang ke-5, oleh Yayasan Ardhya Garini dengan tema “Yasarini Menyatu, Bergerak Sukseskan Merdeka Belajar, Wujudkan Sekolah Unggul Berkarakter”.

Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan Angkasa Mathematic dan Science Olympiad (AMSO) ini menggelar beberapa kegiatan bertujuan untuk memacu semangat para siswa, kepala sekolah, guru, serta para Ketua Cabang Yasarini untuk melakukan yang terbaik, sebagai upaya meningkatkan profesionalisme Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia.

Sementara Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menekankan, kegiatan FESA juga dapat mempererat silaturahmi serta sivitas akademika sekolah Angkasa diseluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan tersebut dapat tercapai kesepahaman persepsi dari seluruh kepala sekolah terhadap visi dan misi Yasarini, dalam memimpin dan meneyelenggarakan pendidikan di sekolah Angksa”. Tegas Kasau.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Mako Korpaskhas

Kasau menghimbau, kepada anak-anakku sekalian, mari ikuti kegiatan ini dengan semangat tinggi sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal untuk kita sekalian.

Diakhir sambutannya Kasau mengucapkan, selamat bertanding bagi anak-anakku sekalian yang sudah berhasil lolos hingga tahap final dikompetisi AMSO. Ucapan selamat juga kepada seluruh peserta FESA, Tambah Kasau.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Pejabat teras TNI Angkatan Udara, Para Komandan satuan beserta ibu, Para Kepala Sekolah Angksa, dan Peserta FESA dan AMSO baik Online maupun Offline.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel