Berita

Pangkoopsau II : KOLONEL PNB ANDI WIJAYA JABAT DANLANUD ELTARI

Oleh 18 Apr 2014 Tidak ada komentar
Pangkoopsau II : KOLONEL PNB ANDI WIJAYA JABAT DANLANUD ELTARI
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, Marsma TNI Abdul Muis, melantik Kolonel Pnb andi Wijaya, menjadi Komandan Lanud Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, menggantikan Kolonel Pnb Eko Dono, di Apron Lanud Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/4). Upacara Sertijab, yang ditandai dengan penyerahan Duaja, penyematan tanda jabatan dan penandatanganan naskah berita acara, selain dihadiri para pejabat Koopsau II, juga unsur Muspida Nusa Tenggara Timur, para pejabat TNI-Polri Nusa Tenggara Timur, para Bupati kepala daerah serta tamu undangan lainnya. Sementara Kolonel Pnb Eko Dono selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Asops Kas Koopsau II, Makassar. 

Marsda TNI Abdul Muis, dalam sambutannya menegaskan ” perkembangan saat ini, khususnya terkait dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan Pemilu, baik pemilu Legislatif maupun pemilu Presiden dan wakil Presiden 2014, yang sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu, yang dapat memicu konflik, baik vertikal maupun horizontal. Untuk itu selaku Prajurit TNI Angkatan Udara, kita dituntut untuk tetap memengang teguh komitmen Netralitas dengan tidak memihak pada salah satu Golongan antau Partai manapun.

Pangkoopsau II berharap, Tak terkecuali segenap jajaran Lanud Eltari untuk menjamin suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut melalui pertisipasi aktif sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI dan kebijakan pimpinan TNI. Oleh karena itu, saya tekankan kembali agar jangan sampai menciderai komitmen Netralitas TNI. Ungkap Marsma TNI Abdul Muis. 

Dalam rangkaian Sertijab Komandan Lanud Eltari juga diserah terimakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D II Lanud Eltari dari Ny. Eko Dono kepada penggantinya NY. Andi Wijaya, yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Khairina Abdul Muis beserta pengurus PIA Daerah II Koopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel