Berita

Pangkoopsau II Kuker Ke Lanud Abd

Dibaca: 0 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seusai membuka Latihan Survival Tempur 2015, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II, Marsma TNI Barhim, beserta para pejabat Koopsau II, hari ini Rabu (6/5) mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh.  Sebagai pejabat baru sudah tentu wajib mengetahui kondisi jajaran yang dikomandani.  Oleh karenanya dengan didampingi Komandan Lanud Abd Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub, Orang Nomor Satu di Koopsau II tersebut mengunjungi satuan-satuan yang ada di Lanud Abd Saleh.

Rangkaian kunjungan tersebut diawali dengan arahan khusus Pangkoopsau II kepada para Airman dan para pejabat bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.  Pada kesempatan tersebut, Marsma TNI Barhim menekankan kepada seluruh pejabat dan para penerbang yang hadir, agar semua selalu berusaha memahami tugas dan fungsi masing-masing, selalu bersemangat untuk menghadapi tugas-tugas ke depan dengan menekankan pada diri sendiri ; bahwa masing-masing harus berusaha untuk memulai dari diri-sendiri, memulai dari hal-hal kecil untuk menuju kepada tugas-tugas besar, dan tidak usah menunggu-nunggu dengan memulai dari sekarang.  Bagi Marsma Barhim, kesuksesan bukan berarti harus berhasil menjadi Panglima atau Komandan, akan tetapi bagaimana kita bisa menikmati dan menghayati hidup ini dengan kenyamanan maupun ketenangan serta suasana hati yang selalu senang.   

Baca juga:  Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja Pns TNI AU di Lanud Surabaya

Pangkoopsau II beserta rombongan selanjutnya meninjau Skadron Udara 21, 4, Skadron Teknik 022, dan diakhiri di Skadron Udara 32. Usai mengunjungi Skadron-skadron, Pangkoopsau II beserta rombongan kembali ke Makassar dengan menggunakan pesawat Boing 737.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel