Berita

PANGKOOPSAU II KUKER KE LANUD SURABAYA

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mengawali tugasnya sebagai Panglima Koopsau II, Marsma TNI Agus Supriatna yang didampingi oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Dwi Putranto dan para pejabat Makoopsau II Makasar, melaksanakan kunjungan kerja sehari ke Lanud Surabaya, Minggu (8/7). Dalam Kuker tersebut pangkoopsau II selain didampingi oleh para pejabat Makoopsau II juga Ketua PIA Ardhya Garini bersama para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II.

Selain melihat dari dekat kondisi aset yang berada dibawah perawatan Lanud Surabaya, Marsma TNI Agus Supriatna juga melihat permasalah-permasalah yang dihadapi di Lanud Surabaya terutama yang berkaitan dengan tugas pokok, infastruktur pangkalan, kesiapan sumber daya manusia serta perangkat lunak dan piranti lunak yang semua untuk mendukung tugas pokok Lanud Surabaya.

Rombongan tiba di Lanud Surabaya pukul 10.30 yang disambut oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan beserta para pejabat Lanud Surabaya, di lanjutkan dengan paparan Komandan Lanud Surabaya di ruang rapat Mako baru Lanud Surabaya dihadiri oleh Kepala Dinas dan Kepala Seksi Lanud Surabaya mengenai kondisi dan keberadaan Lanud Surabaya terutama permasalah-permasalah aset – aset yang berada dalam perawatan Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya Komandan lanud Surabaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pangkoopsau II beserta rombongan ke Lanud Surabaya, Karena dalam kuker tersebut Panglima memberikan arahan untuk kemajuan Lanud Surabaya. sementara Pangkoopsau II menyampaikan bahwa permasalahan-permasalahan yang dihadapi Lanud Surabaya, terutama aset-aset yang bermasalah hendaknya segera diatasi dan adakan koordinasi ke komando atas. Begitu juga kebersihan dilingkungan Lanud Surabaya, meskipun keberadaan Lanud Surabaya sangat terbatas namun kebersihan tetap diutamakan dan buat lingkungan Lanud Surabaya seindah mungkin.

Selesai paparan dilanjutkan dengan peninjauan ke Mako lama Lanud Surabaya termasuk rumah dinas dan lingkungannya sampai dengan pukul 12.30. selanjutnya menuju ke Joint Base Ops Lanudal Juanda untuk makan siang dan kembali ke Makasar pukul 13.00 dengan Pesawat TNI AU Boing 737.

Baca juga:  Personel Lanud Husein Dibekali Beladiri Merpati Putih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel