Berita

Pangkoopsau II Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng, S.I.P., S.E., M.M. hari ini Senin(21/11) memberikan pengarahan kepada para Perwira Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Binayudha. Kedatangan Pangkoopsau II beserta rombongan disambut langsung oleh KomandanLanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M., Komandan Depohar 30 Kol Tek M. Yani Rudiansyah, ST. SIP, Komandan Wing 2 Lanud Kol Pnb Fairlyanto,S.T.,Kadisops Kol Pnb Hermawan W, S.E. Kadispers Mokh. Mukson, Kadislog kol Tek R.P. Buulolo, S.E., M.M. dan pejabat lainnya di VIP Room Lanud Abd Saleh.

Tujuan pengarahanan adalah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh perwira Lanud tentang Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja), Bahaya Narkoba dan Netralitas TNI dalam menghadapi Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak, selanjutnya dikatakan oleh Pangkoopsau II agar para perwira penerbang dan teknik belajar lebih serius tentang kejadian-kejadian yang sudah berlalu supaya tidak terulang kembali.

Usai memberikan pengarahan Pangkoopsau II melanjutkan kunjungan ke beberapa skadron antara lain Skadron 32, 21, 4 dan Skatek 022. Acara selanjutnya peninjauan lapangan tembak “Pancanaka” dan Green House sekaligus penanaman pohon di lahan sekitarnya.

Baca juga:  Sepak Bola Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel