Berita

Pangkoopsau II Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Munandar beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin. Kunjungan ini di terima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi. bertempat di Gedung VIP I Lanud Sjamsudin Noor dihadiri oleh para pejabat Lanud Sjamsudin Noor beserta Insub (20/9). Kunjungan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan Lanud Sjamsudin Noor dalam melaksanakan tugasnya sebagai Lanud yang berada dibawah Komando Operasi TNI AU II dan melihat bagaimana personel TNI AU di Banjarmasin.

 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pangkoopsau II beserta rombongan atas kunjungan kerjanya ke Lanud Sjamsudin Noor. Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan pelaksana, Lanud Sjamsudin Noor akan seoptimal mungkin melaksanakan segala perintah dan tugas yang diberikan satuan atas, khususnya Koopsau II. untuk itu kami sangat memerlukan bimbingan dan petunjuk-petunjuk yang baik, dalam upaya kami melaksanakan loyalitas kepada Koopsau II, terutama yang berkaitan dengan peningkatan profesionalitas, yang sangat berkaitan erat dalam keberhasilan tugas. Komandan juga memohon ma’af apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Pangkoopsau II beserta rombongan. Diharapkan kunjungan kerja ini dapat bermanfaat bagi warga Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  NIL HENDRY PIMPIN RAPAT FAI DAN BASF

 

Acara dilanjutkan dengan paparan komando oleh Danlanud Sam tentang tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor yang telah berjalan selama ini serta memperkenalkan para pejabat Lanud Sam beserta Insub dan dilanjutkan sambutan oleh Pangkoopsau II.

 

Dalam Sambutannya, Pangkoopsau II mengingatkan sebagai prajurit Angkatan Udara harus selalu mengedepankan disiplin, disamping tetap menjunjung tinggi sikap loyalitas terhadap atasan serta tekun dan bertanggung jawab dalam setiap melaksanakan tugas yang dibebankan dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Angkatan Udara, dan jika disiplin diterapkan dalam setiap pelaksanaan tugas, maka tercipta sistem kerja yang baik sehingga seberat apapun tugas yang menjadi tanggung jawab akan berhasil sesuai yang diharapkan, ungkapnya.

 

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II ini bertujuan untuk melihat sarana dan prasarana serta melihat sejauh mana program kerja Lanud Sam tersebut dilaksanakan dalam mendukung tugas pokok Koopsau II dalam upaya pembinaan kemampuan di bidang operasi, logistik, personil maupun bidang khusus lainnya, serta mengetahui berbagai permasalahan yang muncul di Lanud Jajaran Koopsau II.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Bersinergi Bersama PMI dalam Mendukung Tersedianya Darah Selama Wabah Pandemi Covid-19

 

Usai paparan, Pangkoopsau II beserta rombongan di dampingi para pejabat Lanud dan Insub langsung menuju guna meninjau Rumah Sakit Sjamsudin Noor, Pangkoopsau II beserta rombongan mendapat penjelasan dari Karumkit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes Drg. Thomas TB SpBm mengenai tugas pokok dan bangunan baru seperti UGD, Joging Trek dan Apotik Rumkit Sjamsudin Noor tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Ana Agus Munandar yang didampingi oleh Ny. Fandhana Singgih Hadi beserta para rombongan juga melakukan kunjungan ke TK Angkasa, Kantor PIA AG Cabang 12/D.II Lanud Sam, Posyandu dan yang terakhir tatap muka dengan para Anggota PIA AG Cabang 12/D.II Lanud Sam di Ruang Rekreasi Lanud Sam.

 

Tepat pada pukul 13.00 Wita Pangkoopsau II beserta rombongan bertolak ke Lanud Balikpapan guna melaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Balikpapan yang dilaksanakan pada esok harinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel