Berita

Pangkoopsau II Lakukan Entry Briefing melalui Video Conference

Dibaca: 41 Oleh 03 Jun 2020Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II ENTRY BREIFING BERSAMA LANUD JAJARAN MELALUI VICON
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., melalui video conference (Vicon) di ruang rapat Mako Lanud dalam pelaksanaan entry briefing Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau II) Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP., atas jabatan baru manjabat sebagai Pangkoopsau II, Selasa (02/06/2020).

Dalam pelaksanaan entry briefing tersebut, beliau menyampaikan bahwa sehubungan dengan adanya wabah pandemi Covid-19 ini yang masih terjadi di wilayah seluruh Indonesia, sesuai dengan anjuran Pemerintah agar TNI untuk senantiasa melaksanakan social dan physical distancing maka kegiatan akan sedikit berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya.

“Kita sangat berharap dengan kondisi situasi sekarang ini agar tidak mengurangi makna dan kualitas yang menjadi tugas pokok di masing masing satuan,” tuturnya.

Lebih jauh dikatakan TNI berkewajiban untuk menyelenggarakan pengawasan intern guna memberikan keyakinan dan mewadahi agar penggunakan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional dengan prinsip kepatuhan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomis jelasnya.

Sebelum mengakhiri pelaksanaan vicon ini Marsekal juga memberikan beberapa penekanan diantaranya Seluruh Satuan Kerja (Satker) agar memberikan informasi serta penjelasan.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Buka Puasa Bersama di Kosek Hanudnas II

Turut mendampingi Danlanud Hlo saat vicon, Kadisops Mayor Lek Rizal, S.T., M.M., Kadispers Mayor Adm Misdi Murwanto, Pjs. Kadislog Kapten Sus Octoramarta, Dansat Pom Kapten Pom Temmy Adhytama, S.H., dan Kaintel Kapten Sus Teguh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel