Berita

PANGKOOPSAU II LEPAS PESERTA MTQ KOOPSAU II

Dibaca: 10 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkoopsau II yang diwakili Asisten Perencanaan (Asren) Koopsau II Kolonel Pnb Nilhandri, melepas 9 peserta MTQ Koopsau II diruang Ballarialaka Koopsau II untuk mengikuti lomba MTQ ke XV tingkat TNI Angkatan Udara di Jakarta. Jum’at (24/8).

 

 

Acara dihadiri para pejabat staf Koopsau II, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II serta anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II.

 

 

Sembilan peserta yang mewakili Koopsau II dengan pimpinan H. Abdullah tersebut terdiri peserta MTQ 2 orang, MHQ (Musabaqoh Hifzil Quran) 4 orang dan 3 orang peserta Musabaqoh Fohmil Quran (MFQ) yang akan dilaksanakan 27 s/d 29 Agustus 2007 di Mabes TNI AU.

 

 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB. Sanubari dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asren Koopsau II Kolonel Pnb Nilhandri mengatakan kepercayaan yang diberikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mewakili Koopsau II sebagai peserta lomba MTQ tingkat TNI AU hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kekompakan, kebersamaan sesama peserta, terlebih sesama peserta Koopsau II.

Baca juga:  Anggota Lanud Suryadarma Tingkatkan Kemahiran Menembak

 

 

Disamping itu, kata Pangkoopsau II, para peserta agar tetap menjaga kesehatan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tetap diberi kemudahan dan petunjuk-NYA sehingga dapat mengikuti dan melaksanakan lomba MTQ dengan lancar serta dengan hasil yang memuaskan.

 

 

Acara pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah, sambutan Pangkoopsau II dan do’a yang dilanjutkan penampilan MHQ termuda dari Lanud Merauke dalam menghapal Juz’ama yang cukup memukau para tamu undangan selanjutnya acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para peserta MTQ.

 

 

 

SUMBER : PENKOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel