Berita

Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis Mengambil Apel Khusus.

Dibaca: 10 Oleh 16 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis mengajak seluruh anggota militer dan pegawai negeri sipil (PNS) Makoopsau II untuk mengedepankan keselamatan terbang dan kerja pada setiap misi, dan jangan melibatkan diri dari kegiatan yang melanggar hukum, jauhi Narkoba, judi, menjadi beking serta kegiatan yang dapat melanggar hukum lainnya, untuk itu saya mengajak Prajurit dan PNS Makoopsau II agar selalu mengikuti dan memaknai arti jam Komandan dan selalu memegang teguh aturan, norma Agama serta mensyukuri pendapatan apa yang telah diberikan Negara kepada kita. Demikian penekanan Pangkoopsau II pada apel khusus di Makoopsau II, Senin (16/3)

Selain itu, Pangkoopsau II juga menekankan pelaksanaan agenda kegiatan yang akan dihadapi, diantaranya persiapan menghadapi operasi dan latihan Tahun anggaran 2015. Untuk itu, semua personel melakukan persiapan-persiapan untuk selalu siap menghadapi operasi dan latihan tersebut. Sekecil apapun peran kalian disatuan, tetap akan memberikan konstribusi yang penting dalam mendukung berbagai kegiatan operasi dan latihan akan digelar di Tahun anggaran 2015 ini.

Baca juga:  Exit Briefing Pangkoopsau I Jelang Akhir Penugasan

Apel khusus tersebut, dihadiri oleh semua pejabat Makoopsau II dan personel Makoopsau II dengan hikmat. Demikian Kapen Koopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel