Berita

Pangkoopsau II Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Lanud Rembiga

Dibaca: 7 Oleh 23 Nov 2016Tidak ada komentar
Pangkoopsau II Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Lanud Rembiga
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M. didampingi Ibu Hj. Dewi Umar Sugeng beserta rombongan dari Koopsau II mengadakan kunjungan kerja selama dua hari di Lanud Rembiga. Rabu, (22/11).

Pangkoosau II beserta Ibu dan Rombongan tiba di Bandara Internasional Lombok Pukul 14.30 WITA disambut oleh Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M. Turut menyambut kedantangan Pangkoopsau II, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono, Danrem 162/WB Kol Inf Farid Ma’ruf, MA, Danlanal Mataram Kol Mar Djentaju, Sekda Propinsi NTB Drs. H Sayuti Husiani, Kepala Kantor Pertahanan Prov. NTB Kolonel Adm I Wayan Sunhandika, GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Ardita dan Ketua DPRD Provinsi NTB serta seluruh perwira staf Lanud Rembiga.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Room Bandara Internasionl Lombok Pangkoopsau II beserta rombongan menuju Mako Lanud Rembiga di Mataram untuk melaksakan kunjungan kerja. Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangkoopsau II beserta rombongan di Lanud Rembiga. Lebh lanjut Danlanud Rembiga mengatakan bahwa kehadiran Pangkoopsau II merupakan bentuk perhatian Pangkoopsau II kepada Lanud Rembiga dan melalui kunjungan kerja ini dapat memperoleh pengarahan-pengarahan yang berharga, bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Rembiga sehingga menjadi lebih baik dimasa depan. Setelah sambutan dilanjutkan dengan Paparan Komando Komandan Lanud Rembiga

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Sweeping Gabungan TNI – Polri

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Pangkoopsau II kepada seluruh personel Lanud Rembiga. Beberapa hal yang menjadi penekanan Pangkoopsau II kepada personel Lanud Rembiga diantaranya, menjaga netralitas TNI pada Pemilukada 2017, menjauhi jauhi Narkoba selalu waspada dan hindari karena dapat merusak masa depan serta sanksi yang berat bagi prajurit yang memakai dan pengedar dan pemberantasan Pungli. Bentuk perhatian lain yang disampaikan Pangkoopsau II adalah bagi personel yang mendekati masa pensiun dapat mengajukan mutasi ke kampung halaman sehingga bisa berkumpul dengan keluarga. Diakhir pengarahan Pangkoopsau II memotivasi anggota Lanud Rembiga untuk bekerja lebih giat, jangan menyia-nyiakan waktu masih muda agar tidak menyesal di hari tua nanti.

Dalam kunjunangannya juga Pangkoopsau II berkesempatan menanam pohon rambutan dan meninjau langsung Asrama Lanud Rembiga. Di hari kedua kunjungan kerja, Pangkoopsau II beserta Rombongan melaksanakan peninjauan sarana Baseops Lanud Rembiga yang ada di Bandara Internasional Lombok. Pangkoopsau II berpesan untuk menjaga dan merawat Baseops agar dapat digunakan dalam mendukung tugas operasi penerbangan. Setelah peninjauan Baseops Lanud Rembiga sebagai akhir rangkaian kunjungan kerja di Lanud Rembiga Pangkoopsau II beserta rombogan bertolak ke Lanud El Tari, Kupang untuk melaksanakan kunjungan kerja diselanjutnya.

Baca juga:  Cermati Kondisi Situasi Global

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel