Berita

Pangkoopsau II Memberikan Arahan Kepada Para Awak Pesawat Di Jajajran Koopsau II

Dibaca: 8 Oleh 26 Feb 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkoopsau II, Marsda TNI Dody Trisunu didampingi para pejabat Makoopsau II Makassar, secara maraton memberikan pengarahan bagi perwira awak pesawat TNI AU yang ada di Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin, Makassar, Abdulrachman Saleh, Malang, dan Iswahjudi, Madiun. Rabu, (24/2) s/d Kamis, (25/2).

Marsda TNI Dody Trisunu juga melihat permasalahan-permasalahan yang dihadapi di satuan jajarannya dalam melaksanakan tugas selama ini, terutama yang berkaitan dengan kesiapan operasional pesawat dan perlengkapan persenjataan, infrastruktur pangkalan udara, kesiapan sumber daya manusia, serta perangkat lunak yang sarat dengan muatan teknologi serta material pendukung lainnya.

Di Lanud Sultan Hasanuddin, Abdulracman Saleh, Iswahjudi Panglima didampingi oleh para Komandan Lanud pada saat memberikan pengarahan bagi perwira awak pesawat di jajaran koopsau II, salah satu peneken pangkoopsau II adalah tentang pentingnya sefty terutama keselamatan terbang dan kerja dalam setiap melaksanakan tugas penerbangan.

Marsda TNI Dody Trisunu disela-sela kunjungannya menyatakan, Koopsau II akan tetap meneruskan kebijakan yang telah digariskan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara, meski hingga saat ini masih dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun tetap semangat berupaya melaksanakan tugas pokok operasional, dengan mengedepankan skala prioritas, untuk mendukung pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara menuju Minimum Essensial Force.

Baca juga:  Kuker Wasrik BPK RI di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel