Berita

Pangkoopsau II Memimpin Acara Serah Terima Jabatan di Makoopsau II

Dibaca: 179 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., memimpin acara penyerahan jabatan Ir Koopsau II, serah terima jabatan Askomlek Kas Koopsau II, dan Penerimaan Jabatan Sahli Sarpras serta Dansatkomlek Koopsau II bertempat di ruang loby Koopsau II. Jumat (9/10/2020). Acara tersebut turut dihadiri oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, para Asisten, Para Sahli, Komandan dan Kepala.

Jabatan Ir Koopsau II Diserahkan dari Kolonel Tek M. Sardar Kepada Pangkoopsau II, Jabatan Askomlek Kas Koopsau II diserah terimakan, dari Kolonel Lek Sudirman Harun kepada Kolonel Lek Aris Setianta, Jabatan Sahli Sarpras di Jabat oleh Letkol Sus Kumpul Setia Hasibuan, S.Si., sedangkan Dansatkomlek dijabat oleh Mayor Lek Syamsul Rijal.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dalam acara ramah tamah tersebut Pangkoopsau II dalam sepata ketanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., dan Kolonel Lek Sudirman Harun yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Ir Koopsau II dan sebagai Askomlek Kas Koopsau II, sehingga tugas-tugas Koopsau II dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Perwira Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Peer Leaders Psikologi

Pangkoopsau II menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada Ny. Sardar Gaffar yang telah setia mendampingi tugas suami sekaligus menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang I Daerah II Koopsau II sehingga keberadaan organisasi PIA dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota maupun masyarakat, selamat jalan semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat menjadi bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Selanjutnya Pangkoopsau II mengucapkan selamat kepada Kolonel Lek Aris Setianta, Letkol Sus Kumpul Setia Hasibuan, S.Si., dan Mayor Lek Syamsul Rijal atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU untuk menjabat dijabatan masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel