Berita Kotama

PANGKOOPSAU II MENANDATANGANI PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA PT ANGKASA PURA I DENGAN TNI ANGKATAN UDARA

Dibaca: 207 Oleh 02 Nov 2020November 3rd, 2020Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II MENANDATANGANI PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA PT ANGKASA PURA I DENGAN TNI ANGKATAN UDARA
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menandatangani perjanjian kerja sama antara PT Angkasa Pura I dengan TNI Angkatan Udara bertempat di Ruang Audiens Koopsau II, Senin (2/11/2020) . Turut Hadir mendampingi Pangkoopsau II Aslog Kas Koopsau II Kolonel Tek Nyoman Suryawan, Kakum Koopsau II Kolonel Sus Dahlan Simanjuntak, dan beberapa Pejabat Koopsau II, sedangkan dari Pihak Angkasa Pura I hadir VP Aset Management PT Angkasa Pura I Bapak Farid, Senior Manajer Bapak Awaluddin, Sahli PT Angkasa Pura I Marsma Pur B.R. Purba dan beberapa staf PT Angkaasa Pura I.

Perjanjian kerja sama ini adalah untuk menjamin adanya kepastian hukum serta mencegah timbulnya permasalahan dalam kegiatan operasional Bandara udara yang digunakan secara Bersama untuk Pangkalan TNI Angkatan Udara Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dan Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai, maka perlu adanya perjanjian yang mengatur tentang penggunaan aset tetap milik PT Angkasa Pura I untuk Pangkalan TNI Angkatan Udara Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dan Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Adakan Baksos, Ribuan Pasien Dapatkan Pelayanan Gratis

Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo mengatakan bahwa perjanjian kerja sama ini sangat penting dalam rangka untuk menjadi pegangan bersama serta mengatur tentang hal-hal yang menjadi kepentingan kedua bela pihak, yaitu Angkasa Pura I dan TNI Angkatan Udara, baik secara langsung maupun tidak langsung dengan saling pengertian dan memberikan manfaat seoptimal mungkin bagi kedua bela pihak, baik pada waktu sekarang maupun pada waktu yang akan datang.

Setelah acara Penandatanganan Perjanjian kerjasama, dilanjutkan dengan acara tukar menukar cenderamata dari Pangkoopsau II kepada VP Aset Management PT Angkasa Pura I dan begitupula sebaliknya dari VP Aset Management PT Angkasa Pura I kepada Pangkoopsau II, kemudian diakhiri dengan foto Bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel