Berita

Sekjen Kemhan Pamit kepada Gubernur Sulsel

Dibaca: 77 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II MENDAMPINGI SEKJEN KEMHAN BERPAMITAN KEPADA GUBERNUR SULSEL
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dan Ny. Minggit Tribowo mendampingi Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan Republik Indonesia Marsekal Masdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., bersama Ny. Donny Ermawan berpamitan kepada Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. Ir. Nurdin Abdullah dan Ny. Nurdin Abdullah atas selesainya pelaksanaan tugas sebagai Pangkoopsau II dan pindah tugas sebagai Sekjen Kemhan RI. bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (29/5/2020).

Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama, dukungan dan bantuan dari Gubernur selama ini sehingga tugas Koopsau II dapat terlaksana dengan baik, dan mohon maaf bila dalam kerja sama selama ini ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang berkenan.

Sementara Pangkoopsau II Marsma TNI Minggit Tribowo, S.I.P., memperkenalkan diri kepada Gubernur, sebagai pejabat Pangkoopsau II yang baru, sekaligus berharap semoga kerja sama yang sudah terjalin baik dengan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., selama ini dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan pada masa yang akan datang, sehingga tugas-tugas Koopsau II dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kebijakan Pimpinan TNI.

Baca juga:  Sparing Volli IKKT Kosek Hanudnas II dan Wara serta IKKT Masmil Makasar

Pada kesempatan ini, Donny Ermawan Taufanto juga menyerahkan bantuan alat medis penanganan Covid-19 seperti rapid test dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Gubernur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel