TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau II Menerima Bantuan Mobil Dari Gubernur Sulsel

By 21 Dec 2018 Berita
KOP_1523

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi Menerima Bantuan Mobil dari Gubernur Sulawesi Selatan Jenis Fortuner TRD New, yang diserahkan oleh Kepala Biro Umum Pemprov Sulawesi Selatan Bapak Muh. Hatta, SS.TP., MM. mewakili Gubernur Sulsel bertempat di Makoopsau II, Jumat (21/12/2018).  Dalam penyerahan itu Pangkoopsau II di dampingi oleh Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek IG Made Radar P.J., S.T. dan Dandenma Koopsau II Letkol Kal Muhammad Taha, S.E., sedangkan Kepala Biro Umum di damping oleh Kasubag Perlengkapan Biro Umum Pemprov Sulsel Bapak Alamsyah.

Pangkoopsau II Mengatakan bahwa pemberian bantuan Mobil dari Gubernur Sulawesi Selatan ini, adalah merupakan wujud perhatian dan kepedulian yang tinggi dari Pemerintah Sulawesi Selatan kepada Koopsau II, hal ini membuktikan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah Sulawesi Selatan dan Koopsau II. Oleh karena itu Pangkoopsau II mengucapkan banyak terima kasih Kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuannya, yang sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai Kendaraan Operasional Pangkoopsau II.

Sementara Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Bapak Muh. Hatta, SS.TP., MM. yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan Mengatakan bahwa sedianya Gubernur Sendiri yang akan menyerahkan kepada Panglima tetapi karena adanya kegiatan yang bersamaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Gubernur sehingga Gubernur memerintahkan Kepala Biro Umum untuk mewakili menyerahkan Mobil ini secara resmi kepada Panglima, semoga Panglima berkenan.

 Penyerahan Mobil tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan dan penerimaan  oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dengan Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Bapak Muh. Hatta, SS.TP.,MM. yang disaksikan oleh Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek IG Made Radar P.J., S.T., Dandenma Koopsau II Letkol Kal Muhammad Taha dan Kasubag Perlengkapan Pemprov Sulsel Bapak Alamsyah, kemudian diakhiri dengan foto Bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau II Menerima Bantuan Mobil Dari Gubernur Sulsel