Berita

Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Kapolda Sulsel

Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Kapolda Sulsel
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., menerima kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe bertempat di ruang Audiensi Makoopsau II, Makassar, Senin (23/9/2019). Turut mendampingi Pangkoopsau II adalah Ir Koopsau II, dan para Asisten, sementara Kapolda Sulsel didamping oleh Kahumas Polda Sulsel serta beberapa Pejabat Polda lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Irjen Pol Mas Guntur Laupe memperkenalkan diri kepada Pangkoopsau II selaku Pejabat Kapolda Sulsel yang baru menggantikan Irjen Pol Hamidin, disamping itu beliau juga memperkenalkan diri sebagai putra daerah Sulsel yang berasal dari kota Pare-pare. Sementara Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S. juga menyampaikan kepada Kapolda bahwa baru sekitar satu bulan beliau menjabat sebagai Pangkoopsau II menggantikan Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi.

Selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dan Polda Sulsel sehingga koordinasi dan kerja sama antara Angkatan Udara dan Kepolisian yang ada di wilayah Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik. Pertemuan yang berlangsung akrab itu, diakhiri dengan saling bertukar cinderamata baik dari Pangkoopsau II maupun dari Kapolda Sulsel,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel