Berita

Pangkoopsau II Mengajak Personel Koopsau II dan Jajarannya untuk Melaksanakan Doa Bersama

Dibaca: 11 Oleh 12 Jun 2020Juni 15th, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengajak kepada Personel Koopsau II dan Jajarannya untuk melaksanakan doa bersama secara serentak pada hari Jumat (12/6/2020). Adapun maksud dari pelaksanaan doa ini adalah untuk memohon perlindungan dan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan operasi penerbangan dan pelaksanaan kegiatan dinas lainnya dapat berjalan lancar, selamat tanpa ada hambatan.

Ajakan Pangkoopsau II untuk melaksanakan doa bersama ini, juga dimaksudkan agar personel Koopsau II dan keluarganya termasuk personel Lanud Jajaran Koopsau II senantiasa dijauhkan dari bencana dan malapetaka termasuk dihindarkan dari serangan virus corona atau Covid 19.

Khusus di Makoopsau II dilaksanakan di tiga tempat, yaitu di Mesjid Al-Ikhlas Kompleks TNI AU Daya bagi ummat islam, di Gereja Riorita bagi Ummat Keristiani, di Pura Tamalanrea bagi Ummat Hindu. Sedangkan di Lanud Jajaran juga dilaksanakan di rumah ibadah masing-masing, baik yang ada di Kompleks perumahan maupun di Kompkeks perkantoran dengan tetap memperhatikan serta melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Baca juga:  Rakyat dan TNI Bersatu Rayakan HUT ke-74 TNI di Apron Bravo Lanud Soewondo

Pangkoopsau II Marsma TNI Minggit Tribowo setelah mengikuti doa bersama mengatakan bahwa doa bersama ini tidak hanya dilaksanakan di Makoopsau II tetapi juga dilaksanakan secara serentak di 12 lanud Jajaran Koopsau II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel