Berita

Pangkoopsau II Mengajak Seluruh Personel Berfikir Kreatif dan Bekerja Keras

Dibaca: 0 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun TNI mendatang pelaksanaanya lebih banyak melibatkan masyarakat yang bersifat umum dan sosial. Khusus untuk Lanud Jajaran Koopsau II, agar menyiapkan secara maksimal peserta yang ikut lomba antara lain lomba tari, paduan suara, cipta lagu dan ditampilkan pada tingkat kotama yang dipusatkan di Makassar, demikian penjelasan Panglima dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Fairlyanto, ST., dalam upacara 17-an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh dan insub bertempat di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (19/8).

Kepada seluruh jajaran yang berada di wilayah Koopsau II, Pangkoops minta untuk tetap menjaga kedekatan dengan media massa karena mereka adalah bagian dari mata dan telinga kita. Dan apabila ada kejadian, terutama masalah aset tanah atau kegiatan Lanud lainnya, para Komandan agar merekam dan mendokumentasikan dengan baik dan benar. Hal ini sangat penting, karena dengan dokumentasi yang lengkap dapat dijadikan sebagai barang bukti. Kita harus belajar dari kejadian di Medan, dimana tidak ada dokumentasi pembanding dari pihak TNI AU.

Baca juga:  CERAMAH BAHAYA NARKOBA DAN TES IVA DI LANUD REMBIGA

Pangkoopsau II mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kooopsau II, agar senantiasa meningkatkan keselamatan terbang dan kerja, sebagai tindakan preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun meteriil. Para komandan satuan agar benar-benar turun ke lapangan untuk ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsisita atau yang sedang melaksanakan tugas yang berpotensi terjadinya incident maupun accident.

Berkaitan dengan latihan Angkasa Yudha mendatang, Panglima minta kepada para Komandan Lanud Induk khususnya para Komandan Skadron Udara, untuk menyiapkan para awak pesawat dengan baik. Tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin kompleks dan dinamis serta dengan keterbatasan anggaran yang masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi. Oleh karena itu, Pangkoopsau II mengajak kepada seluruh personel untuk dapat berfikir kreatif serta bekerja keras. Berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel